Aplikasi Home Safe Yang Lagi Viral di Hongkong

Aplikasi Home Safe adalah aplikasi yang wajib di download oleh masyarakat Hongkong di masa pandemi. Belakangan ini banyak sekali orang yang ingin mendownload aplikasi tersebut. Lalu apa sih manfaat dari aplikasi  Homesafe yang saat ini sedang viral? temukan jawabannya melalui membaca artikel ini sampai selesai.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini sudah banyak berimbas pada berbagai macam sektor dan tentunya memberikan dampak cukup besar di sistem ekonomi. Hal tersebut membuat pemerintah dari berbagai penjuru dunia harus menciptakan sebuah jalan keluar guna menangani permasalahan ini.

Salah satu contoh penanganan yang sudah dilakukan oleh pemerintah Hongkong yaitu membuat sebuah aplikasi yang menarik dan bermanfaat. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Pedulilindungi yang saat ini juga sedang di kembangkan oleh pemerintah di Indonesia.

Untuk aplikasi yang di kembangkan di Hongkong ini bernama aplikasi Home Safe App. Karena banyak warganet yang penasaran dengan aplikasi ini, membuat mereka mencari link download aplikasi Home Safe Apk.

Nah, jika Anda saat ini sedang berada di Hongkong, tentnunya Anda harus mempuyai apk Home Save. Berikut ini informasi seputar apk Home Safe dan juga cara untuk mengunduhnya.

Home Safe App Apk

Home Safe App adalah suatu aplikasi yang bisa di pakai masyarakat di Hongkong dalam melakukan aktivitas di masa pandemi saat ini serta untuk membantu penanganan Covid-19.

Pada dasarnya aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Pedulilindungi APK dimana pada aplikasi ini pengguna bisa melakukan scan barcode atau kode QR saat mengunjungi suatu tempat.

Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memudahkan tracking terhadap masyarakat Hongkong yang terinfeksi virus Covid-19 sehingga bisa memudahkan dalam proses penanganan.

Aplikasi Homesafe App APK ini bisa di katakan seperti aplikasi Pedulilindungi, akan tetapi versi Hongkong. Apakah Anda tertarik untuk mengunduhnya?

Baca Juga: Aplikasi Translate Bahasa Makassar

Download Aplikasi Home Safe APP

Walaupun aplikasi ini di desain bagi masyarakat di negara Hongkong, akan tetapi ada banyak warganet yang juga memiliki keinginan untuk mendownload aplikasi ini. Apakah Anda juga termasuk orang yang penasaran dan ingin mengunduh aplikasi ini?

Jika ingin mengunduh Anda dapat menggunakan link yang kami bagikan berikut. Namun, sebelum mengunduhnya Anda bisa melihat detail dari aplikasi ini terlebih dahulu.

Detail Aplikasi:

  • Nama : Leave Home Safe
  • Versi : V3.1.0
  • Update : 22 April 2022
  • Developer : GovHK, HKSARG, OGCIO
  • Size : 49Mb

Link Download Aplikasi HomeSafe:

File Download: https://bit.ly/3JJhZEB

Jika aplikasi tersebut sudah berhasil terunduh maka langkah berikutnya yang dapat Anda lakukan yaitu memasang atau install aplikasi pada smartphone Anda. Jika belum tahu caranya, jangan khawatir karena kami juga memberikan tutorialnya di bawah.

Cara Install Aplikasi Home Safe

Jika Anda sudah berhasil mendownload aplikasi ini lewat link yang kami bagikan di atas, maka tahap selanjutnya yaitu melakukan install aplikasi. Berikut merupakan langkah-langkahnya:

  • Download dari link download yang sudah kami sediakan di atas.
  • Pengaturan > settings. Keamanan > Security. Install app unknown source atau sumber tidak dikenal.
  • Folder dan file yang sudah berhasil di download tadi.
  • Pilih ekstensi apk dan klik instal now.
  • Tunggu proses penginstalan selesai dan aplikasi home safe sudah siap digunakan.

Akhir Kata

Sekian informasi yang  dapat kami berikan tentang aplikasi home safe yang lagi viral di Hongkong. Semoga dengan informasi ini bisa memberikan wawasan dan manfaat untuk Anda semua.

Tinggalkan komentar